Rabu, 21 Maret 2012

PC SUITE HP TITAN

gw baru aja beli hp cuman karna keterbatasan dana jadi bisanya cuman beli hp cina yang murah meriah mereknya TITAN T988 elite,lumayan sih nih hp bisa wifi lagi cuman gw penasaran nih hp kok kaga ada pc suitenya ya??? biar gw agak enak klo mo liat nih isi hp.Ahirnya gw coba googling tanya sama om google dimana  aku bisa mendapatkannya pc suitenya ternyata gak ada yg berhasil, kebetulan kemaren tuh hp di injak ama anak gw jadi pecah berantakan dah tuh lcdnya, karna sayang ama hp &mikir klo buat beli lagi ahirnya terpaksa dah di servis ke conter pusatnya titan di daerah Dutamas sono udah gitu ane tanya2 ada gak sih pcsuitenya nih hp??
Emang dasar orang bae eh ternyata ada nah buat temen yang butuh nih ane bagi PCSUITEnya bisa jadi modem lagi nih hp.Nah sobat mesti download nih keduanya setelah berhasil jalankan dulu yg USB Drivernya baru PC SUITEnya.Selamat mencoba

Silahkan Download aja PC SUITE TITAN T988 Elite disini

PC SUITE TITAN T988 Elite
USB DRIVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar