Minggu, 13 Maret 2011

Memperbaiki flashdisk eror

Flash disk eror/kebaca kapasitas disknya 0 bits gak uasah resah atau bingung,gw pernah ngalamin masalah itu ahirnya gw coba cari2 cara memperbaikinya dengan googling, emang sih banyak tips atau saran2 yg gw dapet tapi dari semua yg gw telusuri ternyata mereka hanya copypaste aja info yg diberikan termasuk link unduh yg diberikan.Nah sekarang sobat gak perlu bingung gw coba mo berbagi pengalaman,sobat tinggal download aja nih softwarenya,gak gede kok filenya tinggal diinstal aja lalu colokan/pasang flashdisk yg eror tadi ke kompi dan tinggal di format ulang,selamat mencoba semoga berhasil.

DOWNLOAD DISINI

2 komentar:

  1. thanks infonya boleh juga di coba

    BalasHapus
  2. sip,sip!thanks buat infonya.. ngga jadi dibuang dong flashdisknya.:)

    BalasHapus